Perkenalan MaCyb

Bismillahirrahmanirrahim .. 

Alhamdulillah dengan rahmat dan kasih sayang-Nya saya bisa membuat blog kecil ini. Sebagai tempat penyimpanan pengetahuan saya ketika lupa sekaligus tempat curhat saya yang semoga bisa bermanfaat buat pembaca yang baik. Puja dan puji kepada tuhan yang maha mengetahui segala ilmu.

Assalamu'alaikum pembaca dan pengunjung pertama macyb, kuucapkan terimakasih dan selamat datang di MaCybNet. Saya ingin menuliskan sedikit pengetahuan saya disini. Supaya besok ketika saya lupa bisa baca kembali di blog kecil ini. 

Saya akan share pengetahuan saya masalah IT Network dan Hacking. Sebenarnya saya tidak tahu mendalam masalah IT apalagi Hacking.  Cuma punya secuil pengalaman saja dulu, dari pada saya lupa dan tidak terpakai lebih baik saya share disini, mungkin saja ada yang memanfaatkanya kembali. 

Di pertama post ini, saya hanya ingin berkenalan saja sama teman-teman yang sudah lama menggeluti dunia blog. Saya noob nih :v jangan dikucilkan ya, Mohon dibimbing :v

Nama saya ~./Khoer .. Eh itu nick. Ya gpp saya pake nick saja :v saya tak ingin terkenal dengan kebodohan saya.

Saya ucapkan terimakasih sudah  berkunjung kemari, dan jangan bosen-bosen ya denger curhatan saya. Sekali lagi makasih dan sampai jumpa di post selanjutnya. Semoga berbahagia kawan.

Artikel Majalengka Cyber Net Lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Scroll to top